Rabu, 16 Desember 2009

_MALAIKATku_


.malaikat terindah itulah sebutan yang pantas boat beliau,tanpa beliau mungkin aku tak bisa menghirup udara didunia ini sampai sekarang n tanpa beliau mungkin aku tak akan bisa nulis posting diblog ini.siapa sebenarnya malaikat itu.,.?????
.IBU. . .
.3huruf yang sangat sempurna itulah yang aku maksud sebagai malaikat terindah yang dikirim ALLAH boat aku,malaikat yang biasa aku panggil ibu ini mempunyai hati yang lembut,tulus dan cantik.
.sudah 16tahun beliau selalu menemani aku,menjaga aku,membimbing aku dan merawat aku hingga aku menjadi remaja seperti ini semua itu kau lakukan hanya untuk aku ibu tapi kenapa aku selalu buat kau marah,boat kau jengkel dan boat kau menangis,aku sangat menyesal ibu terhadap semua ucapanku,tingkah laku aku,nakal aku,prasangka buruk aku dan semuanya ibu.
.IBU. . .
.kau yang mengandung aku selama 9bulan,kau yang menjaga aku,kau yang menyayangi aku,kau yang mencintai aku,kau yang mendidik aku dengan sepenuh hati sampai nyawapun kau pertaruhkan hanya untuk aku,sampai aku berfikir kalau aku dah jahat ma ibu dan aku loem bisa bahagiain ibu sampai sekarang ini.
.kau selalu berkata "Kak rajin-rajinlah belajar tunjukin pada ibu kalau kamu bisa jadi yang terbaik" itulah ucapanmu yang selalu aku ingat ibu.
.mulai saad itulah aku sadar bahwa ibuku menaruh harapan pada diriku dan saad itulah aku berjanji ma diriku sendiri kalau aku akan berusaha untuk wujudin itu semua kinginan ibuku,aku hanya ingin melihat ibu tersenyum dan bangga kepada aku,kasuh sayang dan cintaku hanya untuk ibu seorang dan puisi ini aku persembahkan hanya untuk ibu.


.IBU. . .
.Kau basuh kesedihanku
.Kau basuh kehampaanku
.Kau basuh ketidakberdayaanku
.Dan kau basuh kekalutanku

.Ku sandarkan diriku dibahumu
.Terasa kelembutanmu menembus dinding2 kalbuku
.Kata2mu laksana embun dipadang gersang nuraniku
.Memberikan setitik cahaya dalam kekalutan berfikirku
.Kau labuhkan hatimu untukku dengan tulus tanpa pamrih

.IBU. . .
.Dalam kelembutan cintamu,kulihat kekuatan
.Dalam tangis air matamu,kulihat semangat menggelora
.Dalam dirimu terkumpul seluruh daya dunia

.Meskipun engkau hanya manusia biasa
.Tapi bagiku engkau MALAIKAT terindah
.Kau memberikan separuh hidupmu untuk aku
.Kau memberikan banyak cinta untuk hidupku
.Kau memberikan semangat untuk aku
.Hanya kau wanita yang paling aku cintai didunia ini

0 komentar:

Posting Komentar