Selasa, 24 November 2009

GuruKU sayang

.2taon yang lalu aku masih duduk dibangku SMP n tepatnya di SMPN2 BOJONEGORO,banyak kenangan-kenangan indah yang aku ukir di SPENdaBO(sebutan dari SMPN2 BJN),disekolah ini aku menemukan seorang guru yang paling aku sayang yaitu Mrs.Supriyati beliau guru matematikaku,beliau adalah guru yang sabar,ramah dan sangat disegani oleh semua penduduk SPENdaBO,dengan kepribadian beliau yang seperti itu ternyata buka cuma aku saja yang sayang dengan beliau tetapi hampir semua siswa2 SPENdaBO menyukai beliau.

.Beliau adalah orang tuaku disaat aku disekolah karena beliau selalu membimbing dan menyuport aku disaat pelajaran dan mengingatkan aku disaat aku salah,masih teringat dibenakku saat UH matematika aku menyonto padahal waktu itu gag boleh nyonto sama sekali dan waktu UH itu selesai aku diperingatin ma Mrs.Supriyati kalau UH lagi harus berfikir sendiri dan nilaiku juga dikurangi '5' sejak itulah waktu UH aku bekerja sendiri dan semenjak itu aku lebih giat belajar lagi dalam semua pelajaran.

.Beliau tak pernah menganal lelah untuk mendidik murid2nya termasuk aku untuk menjadi yang terbaik,beliau pantas sekali dijuluki "PAHLAWAN TANPA TANDA JASA".
.aku juga membuat puisi untuk beliau sebagai tanda terima kasihku.

.Guru. . .
.Engkau adalah pahlawan sejati
.Pengabdian yang tak pernah henti
.Nasehatmu yang menentramkan hati
.Karena itulah engkau sangat dihormati

.Senyummu yang terbuka
.Benar-benar melahirkan pesona
.Dan dengan ucapanmu yang tegas
.Membuat semuanya jadi cinta padamu.

..Terima kasih atas semua pengabdianmu selama ini..
.SELAMAT HARI GURU. . .

0 komentar:

Posting Komentar