Senin, 16 November 2009

KangeN DiriMu

.aku kangen banget nie ma kmu soul kapan kmu kembali kebjn lagi,kemarin waktu liad karnaval aku teringat saat kita liad bareng tpi napa untuk taon nie kita gag bisa liad bareng lagi,bagiku karnaval taon nie gag ada yang special dimataku karena kmu gag ada disni menemaniku walaupun aku liad ma teman2 SMA tapi gag seseru saat aku liad bareng kmu soul aku kangen saat kita bersama dulu napa disaat pertemuan pasti harus ada perpisahan tapi aku akan selalu menginggat kata2mu soul "walaupun kita pisah tapi hati kita tetap bersatu" aku akan selalu menginggat kata2 itu soul.
.hanya kmu orang yang bisa ngertiin perasaanku n hanya kmu orang yg bisa hibur aku disaat aku ge sedih aku ingat kmu selalu kasih lelucon2 yang bikin aku gag bisa berhenti tertawa n skrng aku msh loem bisa nemuin orng yg sprti kmu.
.kmu selalu ingatin aku disaat sholat. . .
.kmu slalu bangunin aku diwktu pagi. . .
.kmu selalu ingatin aku untuk maem. . .
.kmu selalu bangunin aku untuk slt tahajud n pws bersama. . .
.kmu selalu ingatin aku untuk belajar. . .
pkknya kmu orang yang paling aku sayang soul,kmu selalu ada boat aku tapi untuk saat nie napa kmu aharus pergi.,????????????
.aku merasa kesepian gag ada kmu disini.
.aku berharap banget klo taon nie kmu bisa plng n ngerayain ultah kita bersama.,.
.walaupun kita beda 1taon tapi ultah kitalah yang bisa boat kita selalu bersama.
.aku selalu menunggu kmu sampai kpanpun n aku selalu sayang ma kmu SOUL. . .
I LUPH U SOUL . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar