Senin, 16 November 2009

.Tebuka in Persahabatan Penting

.dulu saat pertama kali melihatmu aku mank jth cinta ma kmu tapi untuk saat nie rasa cinta tu mulai hilang dan berubah menjadi rasa sayang kpda shbtnya,aku bingung napa hal tu harus terjadi ma aku,mank sekarang aku dah bisa untuk gag mencintaimu tapi aku takut klo suatu saat nanti aku bakal khilanganmu untuk slamanya.
.aku ingin kita menjadi shbt untuk selamanya tapi aku gag suka banget ma kmu klo perhatianmu tu kmu bagi ma orng lain saat itu pasti muncul rasa ingin melupakanmu untuk slamanya dan aku jga merasa cemburu klo kmu dekat ma orng lain tpi disatu sisi sebenarnya aku gag cinta ma kmu tapi aku sayang ma kmu cuma sebatas shbt aj.,.
.tiap kali kmu perhatian ma aku,aku mrasa klo kmu mank shbtku yang paling baek tapi disaat kmu gag ada boatku aku merasa klo kmu jhat bngt ma aku.
.napa jga disaat aku btuh kmu,kmu slalu gag ada boatku ktanya sesama shbt kita hrs slng membantu n napa jga kmu gag bisa terbuka ma aku disaat kmu punya masalah,kmu blng sbgi shbt kita hrs slng terbuka pdhl klo aku ada mslh ap aj aku slalu bisa untuk terbuka ma kmu.
.saat itulah aku merasa klo aku slh pilih kmu boat jdi shbtku klo ktmu kmu n dngr nma kmu rasanya aku pingin nangis,aku gag tau ap yang ada dipikiran kmu saat itu.
yang paling aku bkin sakid hati ma sftmu yaitu saat aku btuh kmu,kmu slalu gag ada boatku n kmu jga gag bisa terbuka ma ak.
sampai suatu ketika aku berfikir klo npa dulu aku mengenalmu n kmu bisa jdi shbtku.,.???
hal itulah yang menjadi pertanyaanku saat nie,rasanya aku ingi melupakanmu untuk slamanya. .

0 komentar:

Posting Komentar